5 langkah Make Up Natural Yang Disukai Pria

Sis, bagaimana mendapatkan make up wajah natural alami, tanpa noda dan pastinya disuka oleh pria. Dari hasil survey para pria menyukai wanita dengan kejutan pada make upnya. Tentu sajavmake up yang terkesan alamai atau natural. So pasti kamu bisa coba 5 langkah mendapatkan wajah alami dengan tips make up sebagai berikut.


  1. Persiapan wajah. Pastikan untuk membersihkan atau mencuci wajah ketika kamu akan memulai make up. Kamu bisa menggunakansabun bayi atau cleansing milk yang cocok untuk kulit kamu. Lanjutkan dengan pemilihan pelembab yang cocok dengan pertimbangan berminyak, kering atau senfitif. Berikan foundation atau concelar sebagai dasar make up.
  2. Untuk tone kecerahan muka. Untuk sis yang punya tone warna cerah, fokuslah pada pelembab dan concelar untuk menyamarkan noda utamanya di bawah mata. Untuk kesan segar, aplikasikan menggunakan beauty blender sponge dengan warna sedikit pinky.
  3. Glowing. Kunci untuk make up alami adalah cahaya alami. Gunakan pencerah pada bagian tulang pipi ke belakang atas secara tipis.
  4. Tambah sentuhan warna. Fokus pada mata dengan menjepit bulu mata dan berikan maskara ringan . Lalu pada pipi berikan sentuhan perona pipi secara tipis. Untuk bibii gunakan lip gloss hanya untuk memberikan kesan sedikit lembab
  5. Finishing. Sis, kalau kulit muka cenderung berminyak kamu harus membubuhkan  powder sewarna kulit agar riasan terkunuci dan keringat dapat terserap. Buat Sis yang bermuka normal atau kering lewati tahap ini ya.
Oke Sis, mudah kan mengaplikasikanya. 

Subscribe to receive free email updates: