Tips Cara Make Up Jessica Mila

Tips make up Jessica Mila adalah salah satu pemeran yang sedang naik daun sekarang ini. Dia berberan sebagai pemilik darash suci bernama Nayla dalam Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS). Dalam peran di sinetron ini dia namanya mulai berkibar walaupun sebelumnya dia sudah sudah ikut dalam beberapa judul sinetron..

Tips Make Up Jessica Mila

Selain keseharianya yang mulai sering dikupas, aktifitas keseharian juga menjadi berita pada beberapa entertainement. Mulai dari sekolah, gosip mengenai pacar dan seabreg berita lainnya yang ikut melambungkan nama dia.

Selain itu yang lain tentu saja terkait dengan cara make up jessica mila yang banyak dicari oleh netters. Utamanya bagi remaja puteri, cara make up jessica menajdi bahan rujukan tersendiri. Dia memang sudah dari cetakan aslinya dikaruniai wajah cantik. Dia mempunyai karakter wajah indo dengan hidung mancung dan juga kulit cerah merata.

Untuk riasan sehari hari ataupun tampil di sinetron GGS, JessicaMila menggunakan cara make up minimalis. Untuk riasan mata dengan menambahkan liner pada lipatan mata. dan juga eyeliner pada mata secara tipis. Untuk riasan bibir dengan menggunakan warna lipstik sewarna warna bibir sehingga terlihat natural. Selain itu karena alisnya tipis panjang, Jessica biasanya menambahkan pencil alis untuk koreksi agar terlihat lebih tebal.

Karena kulit muka sudah berwarna cerah, dia tidak banyak memberikan sentuhan pada wajahnya. Dengan riasan tersebut dan dipadu dengan tatanan rambut simple model tergerai bebas menjadikan Jessica Mila terlihat cantik alami

Subscribe to receive free email updates: