Teknik Membesarkan Mata Kecil dengan Eyeliner

Eyeliner adalah salah satu tools yang sangat berguna sekali untuk dimanfaatkan dalam make up. Salahsatu kegunaan dari alat ini adalah koreksi terhadap bentuk mata. Mata dapat dikoreksi untuk menyesuaikan atau menyamarkan sesuai dengan tema make up yang dipilih. 

Teknik Membesarkan Mata Kecil dengan Eyeliner

Selian itu dengan eyeliner yang pas, mata yang kecil bisa disamarkan menjadi mata yang lebar dan menawan. Kali ini kita akan berekspeimen dengan tutorian teknik membersarkan mata kecil dengan eyeliner. Kita ikuti yuk langkah langkah berikut.

Tutotial teknik make up eyeliner

Tarik garis lurus dari mata bawah paling luar hingga keluar sampai batas yang kita inginkan. Ingat jangan sampai terlalu keluar melebihi alis karena akan terkesan menakutkan.

Tutotial teknik make up eyeliner

Tarik kembali outline yang dibuat dengan eyeliner ke bagian tengah kelopak mata.

Tutotial teknik make up eyeliner

Penuhi dahulu dengan eyeliner agar kita bisa melihaat sejauh mana batas yang ingin kita aplikasi. Tarik eyeliner hingga ujung mata bagian dalam. Lalu rapikan


Sebenarnya mudah untuk aplikasi eyeliner yang bertujuan membuat mata kucing agar terlihat lebih besar. Untuk eksperimen tadi apabila terkesan lebih lebar dari harapan bisa diulang lagi untuk mendapatkan mata yang sesuai dengan harapan kita.Pada saat aplikasi eyeliner perlu diperharikan adalah kelopak mata belum diaplikasikan eyeshadow dan belum aplikasi untuk bulu mata semisal maskara.

Oke gals, selamat berkesperimen ya.

Subscribe to receive free email updates: