Teknik Shading Pipi Tembem agar Tirus

Teknik make up dewasa ini berkembang dengan pesat. Riasan adalah sebuah seni untuk mendapatkan hasil optimal dari wajah. Bahkan wajah yang sudah menjadi anugrah kita bisa dikoreksi untuk efek yang diharapkan tanpa menggunakan surgery plastik ataupun tindakan bedah yang membutuhkan prosedur medis.
Teknik Shading Pipi Tembem agar Tirus
Berikut kami berikan tips untuk langkah langkah mongkoreksi bentuk pipi dengan menggunakan make up bisa kamu aplikasikan sendiri.
  1. Gunakan foundations yang cocok untuk warna kulit. Trik dengan memakai dasaran dengan tote yang lebih terang di area batang hidung bagian tengah dari ujung sampai tengah kedua alis. Bisa juga menggunakan bronze tipis. Untuk membuat wajah lebih ramping pulas bagian sisi kanan kirim hidung dengan foundation lebih gelap.
  2. Aplikasikan blush on tepat di bawah tulang  tulang pipi. Usapkan naik kebelakang.
  3. Untuk riasan mata yang paling sesuai adalah menerapakan make up mata teknik vertikal agar memberikan kesan muka oval. Alis juga dikoreksi sehingga sedikit melengkung ke atas. Eyeshadow juga bisa diaplikasikan sampai sedikit keluar dari ujung mata, dipadu dengan penegasan eyeliner sampai keluar dari sudut mata terluar.
Cobalah untuk melakuakn riset dan aplikasikan untuk wajah kamu untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginna

Subscribe to receive free email updates: