Teknik Make Up Minimalis Cantik

Tidak bisa dipungkiri bahwa make up akan membuat kita tampak beda sesuai dengan tema yang kita inginkan. Sis, kamu pastinya tidak ingin dibilang seperti memakai topeng kan karena riasan di muka tebelan. Oleh karena itu, memang make up minimalis adalah pilihan paling baik. Tapi jangan salah loh, minimalis tapi hasilnya perfeksionis pastinya.

Teknik Make Up Minimalis Cantik


Dengan make up minimalis kita akan bisa lebih percaya diri karena bisa sesuai dalam berbagai kondisi dan situasi lingkungan kita. Tentu saja peralatan perang yang kita bawa juga tidak terlalu banyak kan. Sebenarnya cara make up minimalis sendiri sangatlah mudah. Hanya tergantung bagaimana keadaan dan tempat yang mengharuskan kita dapat menyesuaikan dengan make up dan penampilan kita. Sebenarnya ada 2 jenis cara aplikasi make up yang sangat mudah yakni make up natural dan make up minimalis. Make up minimalis sendiri mudah diaplikasikan dalam keseharian, simple dan tidak memakan waktu lama. Minimalis dengan menyesuaiakan bentuk wajah karena tinggal mengoptimalkan make up yang akan dipakai.

  • Nah Sis, pertema kali memang yang penting adalah pilihan foundation. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit dan tone warna kulit.
  • Kedua alah tutupi noda diwajah dengan concelar, lalu tambahkan lose powder agar kulit terlihat bercahaya.
  • Untuk alis kamu yang sudah tebal sisir dan gunakan perona coklat dan untuk alis tipis touch up dengan pensil alis agar terlihat lebih tebal.
  • Hindari untuk memakai eye shadow dengan warna gelap. Lebih baik dengan warna setingkat lebih terang dan soft seperti pink, coklat muda dan peach.
  • Pemakaian eyeliner yaitu dengan  cara menarik kulit mata dengan ujung jari, lalu aplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata menuju bagiun luar atau ujung luar mata.
  • Untuk maskara pada buku mata yang terlihat alami lentikan  terlebih dahulu bulu mata dengan pelentik bulu mata, aplikasikan maskara tipis agar tidak terkesan berat ya.
  • Untuk aplikasi bibir yang simple gunakan lip gloss yang lebih cerah, bisa pink atau satu tingkat diatas tone warna bibir asli.
  • Usapkan blush on pada pipi dengan warna-warna lembut seperti pink, oranye dan peach.

Subscribe to receive free email updates: