Tips Trik Cara Make up tahan Lama

Agar make up tahan lama bisa dimulai dari aplikasi cara yang tepat. Karena setiap kosmetik mempunyai tips nya sendiri sendiri terkait dengan penggunaanya. Nah berikut tips make up agar tahan lama yang bisa kamu coba.

Tips Trik Cara Make up tahan Lama

Foundation
Gunakan dasaran dalam bentuk padat. Bisa menggunakan compact atau juga two way cake. Compact lebih tahan lama dari pada foundation cair. Setelah diaplikasikan ke wajah, gunakan kertas minyak dengan cara ditekan tekan ke wajah agar minyak terserap. Setelahnya segera bubuhkan lose powder

Eyeshadow
Sebelum pengolesan eyeshadow gunakan duu foundation ke kelopak mata. Pilih jenis fousndation yang tidak mengandung minyak.

Eyeliner

Tips menggunakan eyeliner adalah setelah diaplikasikan ke mata segera bubuhkan bedak tabur transparan. Celupkan memakai kuas kecil dalam bedak tabur dan sapukan sepanjang eyeliner pada kelupak mata

Maskara
Cara menggunakan maskara yang awet adalah setelah aplikasi pada bulu mata segera bubuhkan bedak tabur. Selain membut tahan lama, tips ini juga akan membuat bulumata lebih tebal dan steady. Untuk maskara pilihkan formuka yang memang tahan air dan tidak mudah luntur.

Blush on
Cara menggunakan blush on tahan lama dapat disiasati dengan pemakaian dua tekstur yang berbeda. Langkah pertama gunakan blush om tekstur krim lalu disusul dengan blush on padat. Sesudah aplikasi ke wajah serap dengan kertas minyak. Pastikan kedua warna blush on sama.

Lipstik
Cara memakai lipstik tahan lama dengan cara daris terlebih dahulu bibir dengan pencil bibir dilanjutkan dengan aplikasi lipstik pada bibir. Serap dengan kertas minyak dan oleskan sekali lagi unutk hasil optimal. Bisa juga dicoba dengan menggulirkan es batu pada bibir yang baru dipoles. 

Subscribe to receive free email updates: