Step Step langkah Make Up Minimalis Wajib Diketahui

Ladies, sebenarnya untuk make up minimalis bisa dibilang gampang gampang susah. Gampangnya karena langkah langkah utrutan ya seperti biasanya ngga ada perubahan dan setiap saat pasti sudah melakukan karena merupakan pengulangan. Susahnya karena setiap wajah mempunyai karakteristik yang berbeda. Nah setiap wajah tentu saja membutuhkan penanganan yang sesuai. 

Tujuan make up minimalis adalah untuk membuat wajah kamu terlihat natural dan tidak terkesan too much. Dandanan minimalis ini juga akan mmebuat muka terlihat tidak berat dan tentu saja langkah langkah make upnya pasti tergolong simple.

Sist...berikut langkah langkah dasar untuk make up minimalis. Rangkaian cara meke up minimalis ini bisa kamu coba ladies.

  1. Pelembab: sebagi dasar dari make up minimalis adalah penggunaan pelembab yang cocok untuk kulit kamu. Beberapa pelembab terkandung SPF 15, dan mungkin bisa kamu coba. SPF 15 membantu menyaring paparan sinar matahari
  2. Fondation atau conclear: langkah selanjutnya adalah aplikasikan fondation atau conclear yang dioleskan tipis di wajah. Pilih warna yang sewarna dengan kulit wajah. Efek dari langkah ini adalah memberikan kesan alami pada wajah..
  3. Bedak: tatanan rias yang baik adalah bedak yang merata. Pertama kali gunakan bedak tabur lalu sempurnakan dengan bedak pada. Gunakan warna maksimal dua tingkat dari warna kulit kamu untuk memberikan kesan natural.
  4. Blush on: untuk kesan segar alami, aplikasikan blush on berwarna pink lembut pada tulang pipi dengan sapuan tipis. 
  5. Maskara: selanjutnya adalah olesan maskaran pada bagian bulu mata atas dan bawah akan memberikan sentuhan alami pada mata serta terkesan dramatis.
  6. Lipstik: sebagai langkah akhir adalah penggunaan lipstik tipis. Lipstik wana pink akan memberikan kesan minimalis pada wajah.

Lah ladies, langkah di atas bisa kamu coba dan kamu kembangkan sesuai dengan kebutuhan ya.

Step Step langkah Make Up Minimalis Wajib Diketahui

Subscribe to receive free email updates: