Teknik Melentikan Bulu Mata: Ini Pasti Mudah

Make Up Mata yang tren saat ini adalah mata yang terlihat berkarakter. Tidak hanya besar saja namun juga sesuai dengan proporsi wajah dan yang pasti sesuai dengan tema make up yang dipakai. Nah, make up mata tentu saja merupakan hal yanf utama ketika kita merias wajah kita. Karena memang dengan riasan mata yang tepat makan akan membuat kita tampil beda. Memang setiap mata punya ciri khas dan karakternya masing masing. NAh setipak kita memang perlu mengentahui karakter mata kita. Tentu saja riasan yang kita pakai juga akan ditentukan dangan karakter mata kita.

Salah satu bagian yang pasti mendapat sentuhan adalah bulu mata. Mata akan terlihat lebih berkarakter apabila bulu mata kita terkesan lebat dan lentik. Kalau Syahrini menyebut bulu mata anti badai dengan kreasi matanya, namun untuk sister pasti harus menyesuaiakan dengan kebutuhan. Karena tidak semua suasana kita bisa memakai bulu mata yang tebal. 

Nah, kali ini kita akan informasikan cara make up bulu mata tanpa bulu mata palsu. Kita dapat memaksimalkan bulu mata yang ada dan menggunakan alat make up standar yang kita miliki. Kita tidak perlu repot mamasang bulu mata palsu untuk mendapatakan aksen bulu mata yang tebal dan lentik. Yang perlu kita siapkan adalah bedak bayi. Bahanya mudah dicari kan. Oke kita lets go ke tutorial menebalkan bulu mata ya sis:

  1. Lapisi bulu mata dengan maskara seperti biasa.
  2. Tuang sedikit bedak bayi ditangan. Lalu gulung kuas maskara pada bedak bayi.
  3. Aplikasikan kuas maskara yang sudah ada bedak bayinya ke bulu mata. Hati hati jangan tercecer ke muka. 
  4. Aplikasikan kembali maskara ke bulu mata.

Mudah kan sis..semoda  informasi ini berguna ya. Selamat mencoba ya Ladies.
Teknik Melentikan Bulu Mata: Ini Pasti Mudah


Subscribe to receive free email updates: