Mitos Mencerahkan Wajah Yang Salah

Cara tips untuk mencerahkan kulit wajah alami dan aman.  Salah satu cara mencerahkan wajah yang akhir akhir ini banyak dipakai adalah mengunakan beberapa produk di pasaran yang menjanjikan dapat memutihkan wajah.

Namun apakah ada produk yang bisa memutihkan wajah? Sebenanya berbagai produk yang ditawarkan di televisi atau dimedia menggunakana bahasa promosi yang dibuat samar namun menarik. Coba dengarkan saja kalau disetiap produk tidak akan menyebutkan dapat memutihkan wajah. 

Mereka selalu bisa produk A mampu membuat wajah "nampak" lebih putih atau lebih cerah. Kata "nampak" disini memang bias atau bukan janji yang pasti. Nampak itu bisa berarti tidak pasti atau bukan janji 100%. 

Nampak atau terkesan putih memang merupakan janji dari berbagai produk pemutih wajah. Sebenarnya produsen pemutih wajah yang banyak beredar saat ini memang sadar diri bahwa orang Indonesia mempunyai kulit yang cenderung tipe tropis. Atau bisa dibilang mempunyai tone warna kulit yang agak gelap mengingat kualitas cahaya matahari sangat melimpah. Sehingga untuk membuat kulit menjadi putih adalah sebuah hal yang sulit atau bisa dikatakan mustahil. terkecuali 
memang dari sononnya memang mempunyi tipe kulit putih.
Mitos Mencerahkan Wajah Yang Salah

Kulit wajah sehat
Nah yang kami sampaikan di sini adalah nahwa kitta tidak perlu harus memutihkan wajah atau kulit agar merasa lebih cantik. Kulit putih tidak mesti otomastis cantik lo. Banyak bule yang ingin terlihat 

lebih gelap kulitnya agar tidak tersesan pucat. Nah kita sebagai orang yang tinggal di negara tropis 
memang cenderung mempunyai kulit yang agak gelap. Sehingga yang perlu diutamakan adlah mempunyai kulit yang sehat. Lebih lagi kalau mempunyai kulit yang bersih. 

Kulit yang mempunyai tone yang agak gelap akan menimbulkan kesan eksotik seperti yang diburu oleh bule di Indonesia yang mencarai cahaya matahari agar kulitnya menjadi gelap.

Yang perlu kita sadari bahwa , kulit kita pasti sering terpapar sinar matahari secara langung, sehingga kita harus sadar bahwa untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terawat sedapatnya menghindari sinar matahari secara langsung. Gunakan tabir surya atau sunblok ketika kita akan berkatifitas diluar ruangan.

Kulit sehat kulit cantikmu

Subscribe to receive free email updates: