10 menit tampil cantik alami

Adakalanya kita dikejar waktu yang mau tidak mau kita harus cepat bergerak. Atau pun pas pagi hari kita harus segera mengejar agenda yang penting. Namun begitu kita tetap harus tampil prima dan cantik kan. Nah kami akan berbagai tips teknik makeup natural 10 menit yang bisa kamu coba di rumah atau di mana saja ketika kamu membutuhkan makeup cepat.

 tips teknik makeup natural 10 menit

1. Membersihkan Wajah
Bersihkan kulit wajah kamu dengan pembersih muka yang paling sesuai untuk jenis kulit muka kamu. (1 Menit)

2. BB Cream
BB Cream saat ini cukup banyak digunakan untuk alasan kepraktisan, Gunakan BB Cream dengan pelembab dan foundation. Oleskan dengan tangan bersih pada area wajah seperti dahi, tulang hidung, dagu, area bawah mata dan pipi.(1 menit)

3. Bedak
Gunakan spons bersih untuk memulas bedak. Gerakan yang benar adalah menepuk sampil digeser ke area yang diinginkan.
Oleskan bedak secara tipis dengan spons khusus lewat gerakan menepuk sambil bergeser.(1 menit)

4.   Alis

Untuk kecepat mencetak alis yang cepat sisirlah alis dengan eyebrow lalu bingkai dengan pensil alis dan tebalkan sesuai keinginan. (1 menit)

5. Perona Mata

Untuk mata terlihat segar gunakan perona mata dengan tone warna tanah atau metalik lembut pada kelopak mata. Gunakan permona mata berbentuk tabur atau pada lalu gunakan jari untuk membaurkan (2 menit)

6.  Bulu mata
Lentikan bulu mata dengan penjepit kamu. Lakukan secara hati hati (30 detik)

7. Gunakan Maskara
Bisa gunakan  maskara 3 in 1 yang mempunyai fungsi menebalkan, memanjangkan, dan melentikkan (30 detik).

8. Blush on
Pakailah blus on berbentuk padat yang sesuai untuk jenis kulit kamu. Pilihlah warna muda cerah.(30 detik)

9. Perona Bibir
Cetak dahulu bingkai di bibir memakai lipliner. lalu segera susul dengan lipstik warna merah muda yang feminim (1 menit)

10. Gulung Rambut
Untuk kecepatan dan kerapian kamu bisa gunakan model French twist atau cepol. Bisa ditambahkan dengan hairspray agar tatana bisa lebih lama (2 menit)

Nah tips di atas patut kamu coba sebagai langkah dasar dalam riasan untuk keseharian yang cepat namun tetap menghasilkan riasan yang oprtimal. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates: