Make Up Simple Dian Sastrowardoyo

Siapa yang tidak kenal dengan Dian Sastrowardoyo. Aktris papan atas Indonesia ini selain cantik juga smart. Dia juga telah menyandang gelar Magister program studi S2 Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia (UI).  Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini saat ini selain sebagai ibu juga aktif sebagai public figure. Hal tersebutlah yang menjadikan Dian dituntut untuk tampil secara pria. Bukan belebihan pastinya, karena Dian memang dari sononya sudah dikaruniai wajah yang siapa saja pasti setuju menilai sempurna.

Tips Make Up Simple Dian Sastrowardoyo
Sejak mulai umur 15 tahun, Dian sudah ikut modeling dan mulai mencoba untuk make up sendiri. Kemandirian tersebut yang membuat dia bisa untuk make up sendiri dengan riasan minimalis yang sangat simple dan mudah Dian kerjakan.

Dian mengaku paling suka menggunakan eyeliner dan maskara pada area matanya. Tips yang dia gunakan untuk mengindari kesan mencolok adalah eyeliner diaplikasikan di garis mata  supaya tidak terlalu mencolok. Dengan tambahan maskara akan menjadikan bulu mata lentik.

Jadi memang senjata utama Dian Sastro terletak pada aplikasi maskara dan eyeliner. Untuk aplikasi lain seperti bibir, jarang menggunkan lipstick kecuali untuk moment resmi.

Subscribe to receive free email updates: