Tips Make Up Cantik Ala Sandra Dewi

Tips Make Up Cantik Ala Sandra Dewi. Ladies, pasti setuju kan kalau untuk urusan Sandra Dewi kita jadikan rujukan kecantikan kan...Sandra Dewi memang manjadi salah satu icon kecantikan industri hiburan tanah air. Wajahnya sering nongol di layar kaca dalam berbagai judul sinetron. 

Tips Make Up Cantik Ala Sandra Dewi


Untuk urusan kecantikan sandra dewi bukanlah orang yang ribet. La iyalah, karena memang sudah dari sononya memang sudah cakep abis. Dengan sedikit touch up saja akan memaksimalkan penampilan. Nah memang ada beberapa fokus yang sering Sandra rawat dengan baik. Berikut diantaranya

Rambut
Dia memang punyai rambut hitam bagus. Sehingga tidak heran kalau menjadi brand ambasador produk rambut. Sandra Dewi lebih senang membuarkan rambutnya tergerai baik waktu santai maupun formal. Yang pasti memang rambut harus di hair do dan hair cut dan di jaga kesehatanya.

Make up
Untuk urusan riasan, Sandra Dewi lebih suka memakai make up simple dengan pilihan warna lembut dan memberikan efek natura. Narna kalem seperti pink dan peach adalah pilihan dia untuk keseharian. Untuk acara formal,dara cantik kelaiharn Bangka ini acapkali memoleskan warna berani terutama untuk pemerah bibirnya.

Fashion

Dalam berbusana, pilihan yang sering digunakan adalah feminim dan elegan. Strap dengan high heels acap menjadi pilihanya. Bahkan kadang t shirt dan jeans sudah sangat cocok untuk suasana santai.

Subscribe to receive free email updates: