Model Rambut Cewek Korea Simpel

Rambut adalah mahkota. Bagi wanita model rambut terbaru korea ini sangat simpel dan dapat diaplikasikan dengan riasan make up ala cewek korea juga. Sehingga dapat dipastikan antara make up ala korea simpel dan tatanan rambut ala cewek korea dapat ngeblend abis.

Seperti kita tau Model Rambut Cewek Korea Terbaru  selalu menjadi tren tersendiri, terutama kalau digunakan untuk bintang korea semisal Girls Generations, Sistar  pasti akansegera ditiru oleh para penggemarnya. Disamping juga model korea juga mempunyai cuttingnya cukup simple. Berikut beberapa gaya rambut cewek terbaru yang dapat kamu aplikasikan

Model Rambut Cewek Korea Terbaru


Short Hair Cut
Saat ini cutting pendek menjadi pilihan banyak cewek. Karena memang rambut pendek pastinya lebih simpel dan mudah perawatanya. Berikut beberapa model rambut yang dapat kamu aplikasikan kalau kamu tidak mau menunggu waktu lama agar rambut kamu panjang.

Long Hair
Buat kamu yang mempunyai rambut panjang, gaya rambut terurai adalah yang paling cocok. Dengan style wet look dan ujung curly bisa kamu apliasikan. Untuk style seperti ini bentuk wajah oval atau tirus adalah paduan yang paling cocok. Untuk warna rambut yang bis kamu aplikasikan adlah blonda, black, atau layer style sesuai kebutuhan. Tapi untuk style korea memang kebanyakan menggunakan warna warna yang cerah dan berani. Tinggal sejauh mana kamu berani sekarang.

Bob Hair
Model rambut cewek korea cutting bob samapai saat ini tetap menjadi pilihan sebagaian perempuan. Keunggulan dari potongan ini adalah tidak harus menunggu waktu lama untuk bisa tampil cute. Disamping itu perawatan juga pasti tidak susah, dengan sisiran jari saja dipastikan akan rapi selalu.

Simple Line

Punya rambut lurus? Tipikal perempuasn asia biasanya mempunyai tipe rambut yang lurus. Untuk kamu yang tidak mau susah atau kebanyakan gaya, cutting simpel ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

Ponytailed hair
Rambut ekor kuda menjadikan kamu akan tampil beda. Lebih cute dan girly apalagi kalau ditambah dengan poni didepan. Modifikasi bisa dengan kepang dua atau ikat ke belakang

Flowing hair

Rambut berrgelombang menjadi salah satu pilihan paling banyak bagi cewek korea. Selain simple, tipical cutting ini memang akan lebih bagus kalau sedikit acak atau tidak rapi. Tampilan dari rambut ini adalah anggun dan feminim

 

Subscribe to receive free email updates: